PKPU

Related

Citarum Meluap, Ratusan Warga Karawang Mengungsi

15 November 2016

KARAWANG – Hujan yang turun terus menerus sejak hari Minggu (13/11) lalu mengakibatkan aliran sungai Citarum yang melintas di wilayah kota Karawang meluap dan mengakibatkan beberapa lokasi di kota Karawang terdampak banjir.

PKPU Lakukan Respon Angin Puting Beliung Bantul

17 October 2016

BEKASIMEDIA.COM – Emergency Response Unit PKPU Jogja bersama BPBD Bantul, Satpol PP dan komunitas relawan melakukan evakuasi pohon tumbang yang melanda tiga Kecamatan di Kabupaten Bantul (15/10/16).

PKPU Lakukan Respon Angin Puting Beliung Bantul

17 October 2016

dakwatuna.com – Bantul. Emergency Response Unit PKPU Jogja bersama BPBD Bantul, Satpol PP dan komunitas relawan melakukan evakuasi pohon tumbang yang melanda tiga Kecamatan di Kabupaten Bantul, Sabtu (15/10/2016).

PKPU Lakukan Respon Angin Puting Beliung Bantul

15 October 2016

BANTUL – Emergency Response Unit PKPU Jogja bersama BPBD Bantul, Satpol PP dan komunitas relawan melakukan evakuasi pohon tumbang yang melanda tiga Kecamatan di Kabupaten Bantul (15/10).

Bencana Angin Puting Beliung di Kab. Pangandaran

13 October 2016

PANGANDARAN – Telah terjadi bencana angin puting beliung, pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2016 Pukul: 14.00 WIB di Dusun Astamaya, Rt.05,06/Rw.07 dan Rt.03,02/Rw.01, Desa Karang Jaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Korban yang terdampak sebanyak 157 KK dan terdapat 1 orang korban meninggal.

Banjir Pangandaran, PKPU Terjunkan Tim ke Lokasi Bencana

13 October 2016

PANGANDARAN – Hujan deras yang terjadi pada Minggu 9 Oktober 2016 menyebabkan 8 kecamatan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tergenang banjir dengan ketinggian air sekitar 20-180 cm. Delapan kecamatan tersebut meliputi Cigugur, Cijulang, Parigi, Sidamulih, Pangandaran, Kalipucang, Mangunjaya, dan Langkap Lancar. Selain banjir, hujan deras juga menyebabkan terjadinya longsor di beberapa lokasi.

Garut, You’ll Never Walk Alone

5 October 2016

dakwatuna.com – Garut. Tujuh hari setelah bencana banjir bandang melanda Garut, Tim kami di Humas PKPU baru secara langsung menginjakan kaki ke kota ini. Sebelumnya Tim Rescue dan Tim evakuasi datang ke kota ini baik dari Kantor Cabang Bandung maupun dari Kantor Pusat kami di Jakarta. Ada pula puluhan relawan yang bergabung dan kemudian datang membantu Tim Utama melakukan evakuasi awal serta aktivitas emergency lainnya. Mobil Rescue kami yang berjuluk “Si Merah”, karena kebetulan mobil Hi Lux ini warnanya merah, menjadi saksi berapa banyak tim yang ia antar menuju Garut.

Serial Catatan Relawan – Bagian 2, Garut, You’ll Never Walk Alone

5 October 2016

BJ Online JAKARTA – Tujuh hari setelah bencana banjir bandang melanda Garut, tim Humas PKPU baru secara langsung menginjakkan kaki ke kota ini. Sebelumnya tim rescue dan tim evakuasi datang ke kota ini baik dari Kantor Cabang Bandung maupun dari Kantor Pusat Jakarta. Ada pula puluhan relawan yang bergabung dan kemudian datang membantu Tim Utama melakukan evakuasi awal serta aktivitas emergency lainnya.

Yakinlah Garut, You’ll Never Walk Alone

5 October 2016

Tujuh hari setelah bencana banjir bandang melanda Garut, tim kami di Humas PKPU baru secara langsung menginjakkan kaki ke kota ini. Sebelumnya Tim Rescue dan Tim Evakuasi datang ke kota ini, baik dari kantor cabang Bandung maupun dari kantor pusat kami di Jakarta.