PKPU

Berita Korporasi

PKPU: Donasi Kemanusiaan Terus Mengalir

Monday, January 9th, 2017

PEKANBARU – Donasi Kemanusiaan masih terus mengalir kepada PKPU Pekanbaru bagi korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya, Nangro Aceh Darussalam. Salah satunya, bantuan yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) pada Selasa (3/1).

Donasi kemanusiaan ini diserahkan langsung kepada PKPU oleh Afvan Aquino, S.E., MM (Wakil Dekan III), yang didampingi oleh Souvya Fithrie, S.E., MM (Ka. Prodi Manajemen), Zaharman, S.E., M.Si., Ak (Ka. Prodi Akuntansi), dan Dini Onasis, S.E., M.M., Ak., CA (Sekretaris Prodi Akuntansi). Donasi yang diberikan berupa sejumlah uang dan barang yang diharapkan dapat membantu meringankan beban korban gempa pada fase pemulihan.

Wakil dekan III Fakultas Ekonomi Unilak menerangkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliaan civitas akademika Unilak terhadap masyarakat yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu. Bantuan ini terkumpul berkat kerjasama antara pihak kampus dan elemen mahasiswa. “Bantuan ini kami kumpulkan dari hasil penggalangan dana yg dilakukan oleh civitas Akademik Universitas Lancang Kuning,” kata Afvan.

PKPU Pekanbaru masih membuka penerimaan bantuan bagi masyarakat yang ingin melakukan aksi kemanusiaan. PPKU akan terus menjadi #SolusiPeduli baik pada tahap Pra Bencana (Preventive), Saat Bencana (Tanggap Darurat), maupun Pasca Bencana (Recovery). (Gie)

indexwe

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather